PEMBANGUNAN MASJID JAMI' BAITUL AMIN BENGKAH BERGAYA ARAB - KLASIK DENGAN ESTIMASI BIAYA SEKITAR 1, 8 M

Keterangan Gambar : Desain Masjid Jami' Baitu Amin Bengkah
Bengkah.com - Pembangunan Masjid Jami' Baitul Amin dukuh bengkah insya Allah akan dimulai Ahad, Tanggal 5 januari 2020. Pembangunan ini  diperkirakan akan menelan biaya ± 1, 8 Milyar yang dibiayai dengan dana swadaya dari masyarakat dan dari para donatur.

Masjid yang di arsiteki oleh PT NARENDRA KARYA dari Kediri Jawa Timur ini rencana terdiri 2 lantai dan dilengkapi dengan menara setinggi 15 M. Masjid berkapasitas 700 jamaah untuk menampung warga bengkah yang semakin banyak jumlahnya.

Masjid ini bergaya Arab - klasik dan  tanpa membongkar bangunan masjid lama yang syarat dengan nilai sejarah dan merupakan peninggalan waliyullah simbah Abdullah Dimyathi.

Gus Aula Ulil Azmi Selaku takmir meminta do'a pangestu, dukungan baik materi , tenaga, suport dan doa dari seluruh warga bengkah pada khususnya dan umat islam pada umumnya.
beliau juga meminta untuk nyengkuyung bareng, saling menguatkan dan tingkatkan persatuan khususnya untuk warga bengkah.

Bagi yang ingin membantu pelaksanaan pembangunan masjid jami' baitul amin bisa menyalurkan donasi lewat  Rekening BRI 588 1010 1718 4539 a/n masjidbaitul amin.Konfirmasi bendahara : 0858-7616-2954 ( Bp.Kasturi ).

Sumber : Aula Ulil Azmi ( Gus Ulil)
BBC ( Blogger Bengkah Community )



0 Response to "PEMBANGUNAN MASJID JAMI' BAITUL AMIN BENGKAH BERGAYA ARAB - KLASIK DENGAN ESTIMASI BIAYA SEKITAR 1, 8 M"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel