Sepakat, Pembangunan Masjid Jami' Baitul Amin Bengkah dimulai awal tahun 2020

Keterangan Foto : Penyerahan Gambar Arsitektur Masjid oleh Bp. Mahmudi selaku  Panita Pembangunan Masjid Kepada  Bp. Faizin dan Bp. Sya'roni Selaku Tim pelaksana.

Bengkah.com - Panitia Pelaksanaan Pembangunan Majid Jami' Baitul Amin bengkah gelar rapat dan penyearahan refrensi gambar masjid kepada team pelaksana di serambi masjid.(Selasa/24/12/19).

Acara dibuka oleh oleh pembawa acara : Bp.Khoirul Amin tepat pukul 21 : 00  dan dilanjutkan dengan sambutan oleh gus aula ulil azmi  selaku ketua takmir beliau  menjelasakan bahwa di era modern ini kita  harus mampu mengikuti perkembangan zaman, baik itu perkembangan teknologi maupun perkembangan arsitektur salah satunya adalah dengan membangun masjid baitul amin yang kita banggakan ini dengan model modern seperti yang akan kita laksanakan saat ini.

beliau mengharap masyarakat dukuh bengkah untuk bisa bersatu dan menyatu dalam membangun masjid ini dan yang terpenting adalah  jangan hanya membangun saja, tetapi harus bisa pula meramaikan dengan selalu jamaah dan melaksanakan berbagai kegiatan di masjid yang kita banggakan ini.
          
Sambutan selanjutnya oleh Bp.Mahmudi selaku ketua panitia pembangunan, beliu mengharap kepada seluruh masyarakat agar bersama - sama dalam menyelesaikan proyek bangun masjid ini dengan  sungguh - sungguh  dan ke ikhlasan hati, agar nantinya bisa sesuai dengan harapan kita semua.
karena tanpa adanya kerjasama yang kokoh masyarakat , pembangunan ini akan sulit untuk dilaksanakan.

dilanjutkan acara yang ke tiga yaitu musyawarah yang di moderatori oleh bpk sonhaji dan menghasilkan sebuah kesepakatan bahwa pelaksanaan proyek pembangunan masjid ini dengan cara swadaya masyrakat dan nyepakati launcing (peletakan batu pertama) pada tanggal 05 januari 2020.

dalam diskusi juga disampaikan  laparan keuangan yang dibacakan oleh bendahara pembangunan, Bp kasturi dilanjutkan  dengan pemaparan gambar serta menapilkan video secra detail.

Acara ditutup pukul 23:00 dengan pembacaan hasil musyawarah oleh moderator.

Sumber : Kasturi
Sumber Gambar : Ust. Abd. Mutholib ( Abu Alwi )

Bagi yang ingin membantu pelaksanaan pembangunan masjid jami' baitul amin bisa menyalurkan donasi lewat  Rekening BRI 588101017184539 a/n masjidbaitul amin.
Konfirmasi bendahara : +62 858-7616-2954 ( Bp.Kasturi ).

BBC - ( Blogger Bengkah Community ) 


0 Response to "Sepakat, Pembangunan Masjid Jami' Baitul Amin Bengkah dimulai awal tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel