RA Insan Mulia Bengkah, Raih Juara 1 Lomba drumband di Transmart

 


Bengkah.com   Menorehkan prestasi yang membanggakan, tampil sebagai Juara 1 Parade Drumband yang diadakan oleh Transmart Semarang (22/05/22).

Kompetisi ini di ikuti oleh 9 Peserta TK dan dibagi menjadi 2 Group, yaitu group untuk kelas lanjutan dan kelas utaman.

Berikut adalah Daftar Peserta Kelas Lanjutan :

1. RA insan mulia Bengkah
2. TK islahiyah
3. TK ABA Tegowanu
4. TK mekarsari
5. TK tunas harapan

Sonhaji,S.Pd.I Selaku ketua Yayasan Insan Mulai mengaku sangat bangga kepada anak - anak didiknya yang sudah berani untuk tampil dalam komptisi ini.

 "Alhamdulillah dengan Ridho Allah anak 2 RA/TK Insan Mulia bisa Juara 1 dalam Trans Studio Mini Drumband Competition. Semoga dengan diraihnya juara ini bisa menjadi motivasi bagi Anak, Tim Pelatih, pendidik dan Lembaga/ Yayasan  untuk selalu mengembang potensi yang ada di yayasan Insan Mulia sehingga betul – betul menjadi lembaga yayasan yang berkwalitas  dan berani bersaing dengan lembaga – lembaga lain terutama dalam ilmu pengetahuan dan Budi pekerti yang luhur, hal ini sesuai dengan motto Kami “ Terdepan dalam INOVASI & BUDI PEKERTI”, Sambut Sonhaji,S.Pd.I.

selain itu kami selalu meningkatkan sarana prasana yang ada sehingga anak merasa Aman, Nyaman dan Ceria belajar di Yayasan Insan Mulia. Ruang Kelas Kami Nyaman, APE dalam dan APE Luar kami Lengkap termasuk Di Yayasan Insan Mulia sudah ada Fasilitas MOBIL ANTAR JEMPUT DAN  KOLAM RENANG NYA, ini semua semata mata untuk meningkatkan kwalitas Anak Didik semua. Yang lebih Istimewa di Yayasan Insan Mulia adalah Fasilitas dan sarana prasarana Lengkap dan Nyaman, namun biaya pendidikan sangat Murah yaitu Biaya pendidikan  KB dan RA/TK Insan Mulia HANYA Rp. 500.000,- Per Tahun, selain itu Siswa Baru Akan Mendapatkan 3 Stel Sragam secara GRATISSS..

Yayasan Insan Mulia Bengkah melayani beberapa lembaga pendidikan yaitu

1.     TPA Insan Mulia, KB Insan Mulia, RA/TK Insan Mulia, PKBM Insan Mulia (Kejar Paket A,B,C setara SD, SMP, SMA) " Tutupnya.

BBC - ( Blogger Bengkah Community )


 

 



0 Response to " RA Insan Mulia Bengkah, Raih Juara 1 Lomba drumband di Transmart "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel