Haul Akbar Dukuh Bengkah



Bengkah.com - Senin 18 April 2022 Masyarakat dukuh Bengkah Sejak Pagi berduyun duyun menuju Pemakaman umum Dukuh Bengkah, untuk khurmat acara Haul  Al Maghfurllah Simbah KH.Dimyathi Ke - 79 & Simbah KH. Dzanuri Ke - 46 Serta Haul Umum warga Dukuh Bengkah.

Kegiatan dibuka sekitar pukul 07 : 00dengan pembacaan Sholawat Maulid Nabi Muhammad SAW, dilanjutkan dengan Pembacaan Tahlil dan Yasin. Dalam Sambutanya, Kyai Aula Ulil Azmi atau Gus Ulil menyampaikan terimakasih atas antusias Masyarakat dukuh Bengkah, Serta Panitia Haul.
Beliau juga menyampaikan sedikit cerita tentang Al Maghfurllah Simbah KH.Dimyathi adalah sosok seorang kyai yang terkenal dengan berbagai macam karomahnya, hal ini dikarenkan Al Maghfurllah Simbah KH.Dimyathi adalah seseorang yang senang tirakat tidak makan nasi.

Turut Hadir KH. Shofi Al mubarok atau biasa di sapa Gus Shofi, beliau adalah Pengasuh Ponpes. Attifiqiyyah Brabo,Grobogan yang sekaligus mengisi Mauidzoh Hasanah pada acara haul pagi ini.

Gus Shofi Mengangkat tema tentang pentingnya Mengingat kematian, berikut link tausiyah lengkap beliau


Sebagai puncak apada acara Haul adalah malam ini dilmulai Pukul 20:00 atau Setelah Sholat Jamah Tarawih , dengan Pengajian Umum  bertempat dihalaman Masjid Jami' Baitul Amin dukuh Bengkah yang Insya Allah dihadiri Oleh KH.Ahmad Asnawi dari Kudus.

BBC - (Blogger Bengkah Community) 

0 Response to "Haul Akbar Dukuh Bengkah "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel