Peletakan Batu Pertama Masjid Jami' Baitu Amin Bengkah


Bengkah.com - Pembangunan Masjid Jami' Baitul Amin Dukuh Bengkah, Desa Wonosekar, Karangawen, Demak sudah mulai dikerjakan. Ditandai dengan peletakan batu pertama pada hari Ahad (5/1/2020) oleh Romo Kyai Junaidi didampingi Ketua Panitia, tokoh masyarakat dan seluruh warga Dukuh Bengkah.

Dalam sambutannya, Romo Kyai Junaidi menceritakan  kisah dahulu kala ketika simbah H.  Abdullah Dhimyati (Mbah Dim) sebagai ulama yang pertama kali mendirikan masjid di dukuh Bengkah kita tercinta.

Gus Ulil sebagai Ketua Ta'mir mengharapkan persatuan dan kekompakan dari seluruh masyarakat khususnya warga Dukuh Bengkah untuk senantiasa berbaur dan bersama - sama menyukseskan pembangunan masjid. "Kami mengharapkan seluruh warga dapat bersama-sama dan bergotong royong dalam pembangunan masjid ini", sambut beliau.

Menyambung sambutan Gus Ulil, Imam Syafi'i selaku Kepala Desa Wonosekar menyatakan bahwa aparat desa juga siap mendukung demi suksesnya pembangunan masjid. "Pihak Aparat dan pejabat desa juga siap membantu mensukseskan", sambutnya.



BBC ( Blogger Bengkah Community ).


0 Response to "Peletakan Batu Pertama Masjid Jami' Baitu Amin Bengkah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel