Gus Sholihin : Karena pemuda hari ini adalah pemimpin di masa yang akan datang



Bengkah.com - Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Wonosekar sukses menyelenggarakan Selapanan Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor. Selapanan kali ini adalah kegiatan Rutin Selapanan GP.Ansor Ranting Wonosekar. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Jami' Baitul Amin Dk.Bengkah Desa Wonosekar. Ahad ( 06/02/2022)

Kegiatan ini dibuka dengan membaca Mujahadah, di lanjut dwngan Tahlil, Asrokol dan di lanjutkan  menyanyikan lagu Indonesia raya, syubhanul Wathan dan Mars Ansor dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Ketua Ranting GP.Ansor Wonosekar Sahabat Nur Kholis menyampaikan beberpa Poin di antara terkait Dengan Diklatsar dan Persiapan Posko Ramadhan. 

"Alhamdulillah sahabat sahabatku semua yang saya banggakan, sebentar lagi kita akan manjalankan 2 kegiatan yang sangat luarbiasa, pertama kita akan menghadapi satu kegiatan Diklatsar, dimana dalam kegiatan tersebuat kita harus mempersiapkan segala sesuatu dengan matang, dan kita harus menyiapkan pasukan kita untuk mengikuti kegiatan tersebut", Sambut kolis


" Kegiatan yang kedua adalah , beberapa bulan lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, oleh sebab itu kita harus ektra dalam mempersiapkanya agar masyarakat bisa dengan tentram menjalankan ibadah puasa nantinya, dan seperti biasa, pasukan Banser akan menjaga selama satu bulan lebih dengan mendirikan posko", pungkasnya.


Sambutan sekaligus pengarah Dari Gus Sholihin Beliau mengharapan kedepan menjadi tambah solid dalam berkhidmat nderek para ulama,” beliau juga menyampaikan di Ranting GP Ansor Ranting Wonosekar ini merupakan awal kebangkitan para pemuda yang nantinya akan jejak-jejak para ulama.


“Karena pemuda hari ini adalah pemimpin di masa yang akan datang,” jelasnya.


Penulis: Wahyu.A.P

0 Response to " Gus Sholihin : Karena pemuda hari ini adalah pemimpin di masa yang akan datang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel