BENGKAH PEDULI YATIM

Bengkah.comDalam rangka memeriahkan bulan muharram salah satu kemulyaanya yaitu menyantuni anak yatim . Berangkat dari hal itu sie kepemudaan takmir masjid baitul amin  menyelenggarakan acara santunan anak yatim dan piatu di serambi masjid baitul amin dukuh bengkah desa wonosekar kec.karangawen kab.demak jawa tengah pada hari rabu 18 september 2019 .


Acara santunan anak yatim tidak terkonsep secara khusus namun terbingkai dalam acara dzikir dan maulidurrosul yang memang rutin di selenggarakan di masjid baitul amin tersebut . Meskipun begitu acara berlangsung cukup meriah dengan tabuhan group rebana adzikro yang ikut memeriahkan acara tersebut . Berbagai tokoh dan berbagai lapisan masyarakat turut hadir dalam acara tersebut .

Acara di buka dengan bacaan maulidurrosul yang di lanjutkan dengan sambutan oleh ketua dari progam bengkah peduli yatim bpk kasturi dan di lanjut penyerahan santunan kepada anak yatim dan piatu . Seluruh jajaran kepanitiaan berterimakasih kepada  masyarakat yng telah berpartisipasi dan mendukung progam ini .

 
Acara di tutup dengan mauidhoh hasanah oleh dewan nadhir takmir masjid k. Junaidi . Dalam ceramahnya beliau berpesan sayangi , kasihilah anak yatim karena mungkin lewat anak yatim inilah Allah swt menurunkan rahmatnya kepada kita semua . Serta di tinggikan derajat kita di akherat kelak, amin ya robbal alamin (Bengkah Blogger Community - BBC )


0 Response to "BENGKAH PEDULI YATIM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel