Gus Miftah Serukan kepada Milenial untuk rajin berdakwah lewat medsos

Bengkah.com - Ribuan pengunjung penuhi lapangan desa margohayu, kec. Karangawen, kab. Demak, Minggu (28/07/19 ). Pengajian umum yang diselenggarakan oleh pemerintah desa margohayu ini bertujuan untuk memperingati sedekah bumi/ apitan di desa tersebut.



Antusias warga margohayu dan sekitarnya sangat luar biasa, karena dalam pengajian tersebut pembicara utamanya adalah Gus Miftah, Da'i yang terkenal dengan tampilan nyentrik dengan mengenakan blangkon khas jawa dan berambut gondrong ini memang sangat dirindukan kehadirannya oleh jamaah yang hadir sejak jam 19:00.

Kiai  asal Sleman, Yogyakarta KH Miftah Maulana Habiburrahman yang akrab dipanggil Gus Miftah meminta warga Nahdlatul Ulama (NU) dan generasi milenial di Kabupaten Demak untuk selalu aktif dalam menyebar konten dakwah para ulama ASWAJA di media sosial.


" Ayo Semua generasi muda, generasi milenial manfaatkan media sosialmu untuk berdakwah, share ceramah kyai kyai N.U." Seru gus miftah.

ditengah ceramhnya gus miftah meminta semua jamaah yang hadir untuk menyalakan flash hp dan melantukan showat bersama - sama, beliau menyampaikan "inilah dakwah ala generasi milenial".

acara berjalan dengan hikmah, tertib dan ditutup dengan do'a yang dipimpin langsung oleh gus miftah. (EKS / BBC - Bengkah Blogger Community ).

lihat video di TY

0 Response to "Gus Miftah Serukan kepada Milenial untuk rajin berdakwah lewat medsos"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel