Team Bola Volly Bengkah Juara 3 dalam Turnamen BanserCUP


Bengkah.com - Gerakan Pemuda Ansor Ranting Wonosekar, Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak Gelar Turnamen antar dukuh Se wonosekar pada ahad (08/10/2023).

Ketua PR GP Ansor Wonosekar Nurcholis dalam pembukaan pertandingan   mengatakan, kejuaraan olahraga voli yang berlangsung di lapangan olahraga Dukuh Krajan Wonosekar bertujuan untuk memupuk dan menumbuhkan semangat juang dan cinta tanah air bagi warga Ansor dan guna untuk memeriahkan hari santri.

"Melalui turnamen ini pimpinan GP Ansor mengajak pemuda dan masyarakat Wonosekar untuk mempererat tali persaudaraan antar warga,dan ikut serta menyambut hari santri yang akan kita laksanakan pada 22 Oktober Nanti " kata Nurcholis di Demak, Ahad (08/10/2023).

dia juga menyampaikan bahwa pertandingan sudah dilaksanakan hari ahad (01/10/2023) dan berjalan dengan lancar dan penuh sportivitas.


"Pertandingan resmi kita buka pada minggu lalu, dan saya bangga dengan team yang bertanding karena mampu bermain dengan sportiv dan juga antusias penonton yang luarbiasa" Imbuhnya.

Disampaikan, sejumlah 10 klub olahraga bola voli dari beberapa dukuh yang ada desa Wonosekar mengikuti turnamen ini. Seluruh peserta turnamen dengan semangat tinggi mengikuti pertandingan sesuai dengan yang dijadwalkan dan sebagi puncaknya hari ini  adalah babak final yang di ikuti oleh 4 Club Bola Volly.

Dalam turnamen ini tim bola voli Sekar Arum meraih juara pertama, disusul tim  Banser VC  sebagai juara kedua, dan tim Putra Rimba berada di posisi ketiga. Para juara memperoleh hadiah berupa uang pembinaan dan piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua PC.GPAnsor Demak, Fahri Latifa.

Ponirin pitut yang merupakan ketua dari tim Bola Voli Sekar Arum (dukuh krajan) mengaku sangat senang dengan diselenggarakannya kegiatan turnamen dalam rangka menyambut peringatan hari santri.

"Selain menjadi ajang unjuk prestasi, turnamen ini sekaligus dapat berfungsi sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahim dan menumbuhkan semangat nasionalisme, serta menyambut hari santri " pungkasnya.

0 Response to "Team Bola Volly Bengkah Juara 3 dalam Turnamen BanserCUP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel