Bermain Gemilang, Team Bola Volly Bengkah duduki posisi Runner Up dalam Ansor CUP


Bengkah.com - Dalam rangka memupuk semangat perjuangan dan cinta tanah air, GP Ansor Ranting Wonosekar bekerjasama dengan gudangsft.net dengan bangga mengadakan turnamen bola volly yang berlangsung pada hari Minggu, 27 Agustus 2023. Acara ini bertujuan untuk mengajak pemuda dan masyarakat desa Wonosekar untuk mempererat rasa nasionalisme serta semangat bela negara.

Turnamen tersebut diadakan di Lapangan Dukuh Krajan dan diikuti oleh 9 klub volly yang berasal dari berbagai dukuh yang ada di desa wonosekar. Para peserta bersaing dengan semangat tinggi dalam setiap pertandingan, menunjukkan dedikasi mereka terhadap olahraga serta cinta terhadap negara.

Ketua Gerakan Pemuda Ansor Ranting Wonosekar, Nurcholis,S.Pd.I menyatakan bahwa turnamen ini merupakan salah satu upaya nyata dalam menggerakkan semangat patriotisme di kalangan pemuda. Ia berharap melalui acara ini, peserta dan penonton dapat semakin menyadari pentingnya peran generasi muda dalam mempertahankan dan memajukan bangsa.

Turnamen bola volly yang diinisiasi oleh GP Ansor Ranting Wonosekar bekerjasama dengan gudangsoft.net ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, tetapi juga sebagai momentum penting dalam membangun jati diri dan semangat kebersamaan untuk mencapai tujuan bersama demi kemajuan negara.

Walau diposisi Runner Up team Bengkah bermain sangat cantik dan gemilang, berikut adalah urutan juara dalam turnamen ansor wonosekar cup :

Juara Pertama diraih oleh Team Volly Dukuh Noreh ,Sedangkan Team Volly Dukuh Bengkah menduduki peringkat Kedua dan Team Volly dukuh krajan berada diposisi ketigam

Selama Pertandingan berlangsung berjalan dengan damai.

0 Response to "Bermain Gemilang, Team Bola Volly Bengkah duduki posisi Runner Up dalam Ansor CUP "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel