Haflah Akhirusannah & Wisuda YASIMA BENGKAH


Bengkah.com - Minggu 11 Juni 2023 Yayasan Insan Mulia (YASIMA) dukuh Bengkah  gelar Haflah Akhirusannah yang bertempat dihalaman YASIMA Bengkah.

kegiatan diawalai pada pagi pukul 9 dengan arak - arakan / konvoi 40 andong di iringi dengan manching band dari desa paras yang dimulai dari halaman kediaman bapak kepala desa wonosekar bpk.Romadhon.

Selanjutnya pada malam puncak digelar pengajian dengan tema "Pengajian Umum dalam rangka Haflah Akhirusannah & Wisuda YASIMA BENGKAH bersama KH MAHYAN AKHMAD" dengan peserta wisuda sebanyak 80 Siswa ini berjalan sangat hikmad dan meriah dengan adnya kreasi seni yang ditampilkan oleh siswa.



Kyai Sholikin dalapumsambutan sebagai wali siswa mengucapkan banyak terimakasih kepada Yayasan Insan Mulia Bengkah yang selama ini telah mendidik  putra putri yang di  didik oleh Yasima yang diawali dengan senyuman oleh pendidik ketika baru sampai gerbang sekolah, mereka juga diajari untuk sadoqoh dan membaca Alquran.

Sonhaji Selaku Ketua Yayasan Insan mulia menyampaikan dengan melatih anak didik Yasima untuk belajar beramal dan peduli dengan lingkungan sesama, beliau juga meminta doa kepada jamaah untuk orang orang yang telah mewakafkan tanah serta membantu pendirian Yasima Bengkah.

Selanjutnya sebagai acaraTausiyah dan doa disampaikan oleh  KH MAHYAN AKHMAD dari grobogan.  ( Eko Siswanto Bengkah )



0 Response to "Haflah Akhirusannah & Wisuda YASIMA BENGKAH "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel