Warga dukuh bengkah, lakukan kegiatan intensif untuk cegah persebaran covid 19


Bengkah.com - Dalam upaya menkan tersebarnya Virus Corona / covid 19 Masayakat dukuh bengkah bersama pemperintah desa wonosekar melakukan kegiatan pencegahan secara intensif diantaranya dengan Membagikan Masker kepada warga melali RW dan diserahkan oleh Pengurus RT.

Upaya lain adalah dengan melaksanakan protokoler kesehatan yang sudah diteapkan pemerintah, cuci tangan dengan sabun serta melakukan cek suhu secara rutin di tempat ibadah kepada jama'ah dan juga penyemprotan disinfectan secara berkala, baik di tempat ibadah maupaun di rumah warga.

M.Zuhri Selaku salah satu perangkat desa wonosekar, menghimbau supaya Masyarakat dukuh bengkah tetap mengikuti aturan pemerintah.

" Assalamualaikum, Di tengah bulan suci Ramadhan tahun ini memang begitu berbeda karena kita sebagai hamba Allah baru di uji dengan virus Corona yang menyebabkan kita beraktifitas dan beribadah tidak leluasa karena di batasi oleh aturan yang di buat pemerintah,

Akan tetapi kita sebagai warga masyarakat yang baik ikuti lah aturan yang ada semua itu demi kebaikan kita bersama, Semoga wabah ini segera berakhir, dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Wassalamuaikum "  Himbau beliau.









Memang pada saat seperti inilah sebenarnya kepedulian kita kepada sesama harus ditingkat, peduli untuk saling menjaga dan mengingatkan dalam menjaga kebersihan.

Semoga pandemi ini segera berakir. BBC ( Blogger Bengkah Community).



0 Response to "Warga dukuh bengkah, lakukan kegiatan intensif untuk cegah persebaran covid 19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel