MI ATTaufiiqiy Bengkah Meriahkan Kirab HSN Kec. Karangawen


Bengkah.com - dalam rangka memperingati hari santri nasional jajaran pengurus ansor kecamatan karangawen mengadakan kegiatan kirab santri yang di ikuti sekitar 5000 santri yang berasal dari beberapa lembaga pendidiikan islam se kecamatan karangawen,(2/11/19).

MI AT-Taufiiqiy dukuh bengkah juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, mereka dengan senyum riang gembira mengikuti long march yang dimulai lapangan Desa Kuripan menuju Lapangan Desa Brambang sebagai lokasi acara puncak HSN 2019 dikec. Karangawen dengan “Karangawen bersholawat”.

Nurkolis selaku koordinator kegiatan mengungapkan sangat senang karena MI bisa ikut terlibat dalam kegiatan tersebut.
" Alhamdulillah, MI mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kegiatan 
long march dalam peringatan hari santri yang diakan oleh pac ansor karanagawen ini, denga adanya kegiatan ini saya harap anak - anak bisa belajar berinteraksi dengan orang banyak, dan mengenal daerah di sekitar kecamatan karangawen, yang terpenting mereka bisa belajar bagaimana menjadi santri yang siap menjaga NKRI mengenal tepo seliro dengan sesama dan tidak mudah menyalahkan orang diluar golongannya", Ungkap Kolis.

Kolis juga berharap acara seperti ini harus terus berjalan, jangan sampai putus.
" Harapan saya acara semacam ini dijadikan agenda rutinan setiap tahunnya dan semoga seluruh lembaga pendidikan yang ada di dukuh bengkah bisa ikut terlibat dalam kegiatan ini," Harapnya.

Acara ditutup dengan penampilan marchingband beberapa sekolah yang ada di kecamatan karangawen.
BBC-(Blogger Bengkah Community)

0 Response to "MI ATTaufiiqiy Bengkah Meriahkan Kirab HSN Kec. Karangawen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel