Ponpes AD-Dimyatiyyah selenggarakan Pengajian umum dalam rangka haflah akhirusanah



Bengkah - Ponpes AD-Dimyatiyyah selenggarakan Pengajian umum dalam rangka haflah akhirusanah yang bertempat di halaman masjid jami' baitul amin, Bengakah pada hari Ahad (20/03/22).

Kegiatan dibuka dengan pembacaan Mualid nabi yang dibawakan oleh Group Sholawat Ad -Dzikro dan tarian Shufi serta dilanjutkan dengan test kepada santri dalam mendalami ilmu tajmid dasar yang langsung dipimpin oleh Ustadz Amin.

Gus ulil dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada panita serta masyarakat bengkah yang telah mendukung terselenggaranya acara tersebut dan senatiasaya meminta masyarakat dukuh bengkah agar selalu mendukung segala kegiatan yang diakan oleh Ponpes AD-Dimyatiyyah apalagi sebentar lagi sudah memaski bulan suci ramdhna.


Sebagai Puncak Acara Pengajian umum dalam rangka haflah akhirusanah Ponpes AD-Dimyatiyyah , mauidhoh hasanah yang di isi oleh Drs.K.Khoirullah dari Grobongan yang juga merupakan keluarga besar dari simbah dimyathi bengkah.

dalam tausiah beliau menyampaikan tentang pentingnya shodaqoh jariyyah dan beratnya tantangan dalam mendidik anak di zaman sekarang ini karena pengaruh gadget yang sangat luarbiasa sehingga mengakibatkan penurunan kualitas belajar pada anak.

beliu juga mewanti wanti untuk mendidik anak dengan baik dengan menyekolahkan anaknya ke madrasah atau ke pondok pesantren, belau juga menambahkan Mondok tidak perlu jauh dan mahal jikalau yang dekat dan biayanya juga bisa dijangkau.

kegiatan ditutup dengan do'a oleh Drs.K.Khoirullah. ( Blogger Bengkah Community - BBC )

0 Response to "Ponpes AD-Dimyatiyyah selenggarakan Pengajian umum dalam rangka haflah akhirusanah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel