Acara Perdana Majlis Dzikir dan Maulidurrosul Masjid Baitul Amin bengkah





Bengkah.com -  Ukhuwah islamiyah masih mengakar kuat dalam masyarakat dukuh bengkah. Hal ini tercermin lewat suksesnya acara tadi malam (rabu. 23/1/2019) yang  terbungkus dalam acara majlis dzikir dan maulidurrosul masjid jami' Baitul amin dukuh bengkah. Masyarkat sangat antusias mengikuti Jalannya acara dan begitu khidmat dalam mengikuti rangkaian acara tersebut.

Acara majlis dzikir dan maulidurrosul di selenggarakan oleh panitia takmir masjid jami' baitul amin dukuh bengkah, gus Aula Ulil Azmi selaku ketua takmir masjid baitul amin menyampaikan bahwa acara yang terselenggara hari ini merupakan acara perdana, dan berjalan dengan lancer. "Acara tersebut merupakan acara perdana dan akan di selenggarakan rutin setiap dua minggu". Begitu tutur gus aula ,"Meski acara berjalan dengan apa adanya tp masyarakat sangat baik merespon dan membantu suksesnya acara tadi malam" Imbuh beliau .


Dalam acara tersebut juga di isi tausiah oleh K. Junaidi selaku dewan pembina takmir masjid baitul amiin. Dalam tausiahnya beliau berpesan kepada kawula muda untuk ikut meramaikan dan mensiarkan kegiatan  masjid,Karena masjid adalah rumah Allah swt. 

Acara tersebut semakin meriah adanya jamaah rebbana adzikro yng membuat acara semakin semarak. Lewat tabuhan2 rebbana yng membuat acara semakin meriah. BBC ( Blogger Bengkah Community )

0 Response to " Acara Perdana Majlis Dzikir dan Maulidurrosul Masjid Baitul Amin bengkah "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel